Sabtu, 31 Agustus 2013

PKBM MIFTAHUSSA'ADAH

PUSAT KEGIATAN BELAJAR MASYARAKAT (PKBM) MIFTAHUSSA'ADAH  

PKBM Miftahusa'adah merupakan lembaga swadaya Masyarakat yang berdiri atas dasar kepentingan masyarakat untuk mendapatkan pendidikan non formal yang setara dengan pendidikan formal. 
PKBM merupakan solusi terbaik bagi masyarakat menengah ke bawah dalam mendapatkan pendidikan yang tidak dicapainya pada pendidikan formal karena berbagai alasan tertentu sehingga merka putus sekolah atau tidak sekolah.

PKBM Miftahusa'adah melayani kebutuhan masyarakat tersebut dengan mengadakan program Paket A setara SD, Paket B setara SLTP, Paket C setara SLTA, di tambah dengan pendidikan keterampilan untuk keahlian di bidang komputer, menjahit, tata busana, Tata boga, sehingga mereka dapat berkaraya atau membuka peluang usaha untuk meraih tingkat ekonomi yang layak.

PKBM Miftahussa'adah yang beralamat di KP.Astanagirang RT.03 RW.03 Kel.Sukajaya Kec.Tarogong Kidul Garut, melayani masyarakat untuk meningkatakan pengetahuan, kemampuan dan Sumber Daya Manusia yang dapat diandalkan untuk meraih cita-cita.  Majulah Bangsaku majulah Indonesiaku dengan menuntut ilmu dan meraih cita-cita demi masa depan yang cerah.

By. Iwan Kurniawan,S.Pd.I
sekretaris pkbm




Tidak ada komentar:

Posting Komentar